Rabu, 05 Juni 2013

About Me


Pada tanggal 30 desember 1993, saya lahir dengan selamat di RS. Sanglah, Denpasar dan diberi nama Dwi Reni Mahaputri, yang biasa dipanggil Dwik. Saya anak kedua dari 4 bersaudara. Saya lahir, tumbuh, dan berkembang di Denpasar, sekarang tinggal di Gianyar, tepatnya di Batubulan, tapi saya berasal dari Kab. Klungkung. Terdengar rumit, tapi saya senang, setidaknya dari rumah ke Klungkung dan ke Denpasar memerlukan waktu yang sama.
Banyak hal yang pernah saya lakukan 19 tahun kebelakang, baik hal baik maupun hal buruk pernah saya perbuat. Walaupun begitu, setidaknya saya mengakui pernah menjadi anak nakal (bukan bermaksud membanggakan diri but just shared). Untuk menilai diri sendiri, menurut saya memerlukan proses yang cukup lama. Jangankan menilai, mengenal diri sendiri saja sangan sulit. Perlu waktu, perlu kesabaran, dan keiklasan. Tapi kuncinya adalah bagaimana saya bisa menerima diri sendiri dengan apa adanya. Dengan begitu orang lain juga akan menerima apa adanya saya. Untuk menilai diri sendiri, biarkan orang lain yang menilai, karna dengan kritik atau saran dari orang lain saya berusaha merubah diri menjadi lebih baik lagi. Banyak yang beranggapan bahwa saya orang yang cuek ketika pertama kali melihat, tapi sebenarnya saya adalah orang yang menyukai hal-hal yang menyenangkan, seperti traveling, bercanda dengan teman-teman, selain itu saya menyukai sesuatu yang sederhana tapi bermakna, dan suka hal-hal yang berbau humor. 
Banyak yang bilang pengalaman adalah the best teacher. That true, karna pengalaman yang membuat saya berani melangkah lebih jauh dari kehidupan yang dahulu. Pada tahun 2012, saya berhasil tamat dari Smk Negeri 4 Denpasar. Di sana saya mendapatkan banyak pengalaman yang berharga, dimana saya berkesempatan melakukan kegiatan training selama 6 bulan. Kegiatan training tersebut membuat saya sadar bahwa sangat sulit untuk berada di dunia kerja yang penuh persaingan. Dari training, saya termotivasi untuk belajar dan bekerja dengan lebih giat, serta belajar untuk hidup sederhana.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar